Laman

Kamis, 02 April 2015

Empat TKIT Lampung Tengah Kunjungi RA Ar Raihan


BANTUL, ra.arraihan.org Tim TKIT Bustanul Ulum Lampung Tengah kunjungi RA Ar Raihan, Rabu (1/4). Menurut Kepala RA Ar Raihan, Sugeng Sri Lestari, kunjungan kerja ini dalam rangka studi banding. Bustanul Ulum yang beralamat di Lampung Tengah tersebut memandang RA Ar Raihan layak dijadikan tempat belajar, khususnya dalam bidang pengembangan kurikulum, ungkap Sugeng Sri Lestari melalui pesan singkatnya.

TKIT Bustanul Ulum datang ke Bantul dipimpin Ketua TKIT Bustanul Ulum, Drs Sumarman. Rombongan didampingi Ketua Yayasan Bina Masyarakat Lampung Tengah yang menaungi TKIT Bustanul Ulum, Hadi Suhartono. Pada kesempatan itu, Hadi Suhartono menyampaikan pandangannya atas kinerja Guru dan Karyawan RA Ar Raihan yang menurutnya luar biasa karena dapat eksis bahkan berprestasi kendati berada di lahan yang relatif sempit. Sementara itu, guru-guru TKIT Bustanul Ulum menyoroti usaha pengelola RA Ar Raihan untuk mengembangkan sarana dan prasarana pendidikan, di antaranya pengembangan gedung baru RA Ar Raihan di Kweden (Trirenggo, Bantul).

Sugeng Sri Lestari yang saat kunjungan didamping oleh Ketua Yayasan Ar Raihan, Slamet SAg MSi dan Pengawas Yayasan Ar Raihan, Her Susanto ST menyampaikan bahwa RA Ar Raihan memang sering dijadikan tujuan studi banding. Beberapa saat lalu, RA Ar Raihan mendapat kunjungan dari TKIT Ar Rosyid Sukoharjo dan TKIT Ar Raihan Piyungan.

Kunjungan-kunjungan tersebut berdampak positif bagi guru dan karyawan. Setiap ada kunjungan, semangat guru dan karyawan semakin meningkat untuk senantiasa memperbaiki dan mengembangkan manajemen dan kurikulum RA Ar Raihan, ungkap ibu yang biasa dipanggil Bu Tari ini. Pada kunjungan kali ini, yang hadir 32 orang. Sesungguhnya, dari 32 orang tersebut berasal dari empat TKIT berbeda yaitu TKIT Bustanul Ulum 1, 2, 3, dan 4, pungkasnya. (sab)