Laman

Minggu, 11 Oktober 2020

Meriahkan Tahun Baru Islam, RA Ar Raihan Gelar Berbagai Lomba


Bantul--Pembelajaran di era pandemi Covid-19 mengharuskan siswa, orang tua, dan guru aktif dalam pembelajaran daring dikarenakan pemerintah belum mengizinkan untuk pembelajaran secara tatap muka. Banyak keluhan dari orang tua yang terkadang bingung juga menghadapi anak-anaknya yang bosan dengan rutinitas sehari-hari mengerjakan kegiatan yang diberikan oleh guru melalui daring.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, bertepatan dengan Tahun Baru Muharram, RA Ar Raihan berinisiatif untuk mengadakan kegiatan yang spesial, yaitu lomba gebyar Muharram. Lomba diikuti oleh siswa dan keluarga yang meliputi lomba berkreasi, menyanyi, bercerita, dacil, mewarnai, dan lain-lain.

Kepala RA Ar Raihan Bantul, Sugeng Sri Lestari, S. Si., berharap dengan adanya kegiatan spesial tersebut dapat meningkatkan semangat siswa dan orang tua dalam pembelajaran di era pandemi ini. Bagaimana tidak, hasil dari kreasi itu akan dipilih sebagai pemenang dan mendapat piala serta kenang-kenangan dari sekolah yang akan diumumkan langsung dalam acara POMG oline RA Ar Raihan (3/10/2020). (*)